Minggu, 21 November 2010

Aku 2 tahun yang akan datang

Namaku Arby Waskita, saat ini usiaku 19 tahun dan aku sudah semester 5 di universitas gunadarma..Aku 2 tahun yang akan datang insya Allah sudah lulus dari universitas gunadarma dengan jurusan sistem informasi.
setelah lulus dan mempunyai gelar Skom, saya akan langsung melamar pekerjaan di salah satu perusaan BUMN atau seperti kakak saya yang bekerja di kalimantan di salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang tambang..pada intinya semua perusaan yang bergerak dibidang apapun pasti menggunakan komputer dan mungkin saya bisa bekerja dengan system yang ada untuk membantu saya dalam menjaga jaringan tetap stabil atau dibidang yang lainnya atau mungkin juga saya akan bekerja dengan keluarga saya di bidang property,dan mungkin sebagai sambilan kerja insya Allah dalam 2 bulan ini saya akan membuka sebuah warnet.
semua yang saya lakukan adalah dengan tujuan membuat ibu saya bahagia dn merasa bangga akan mempunyai anak seperti saya.
semoga 2 tahun yang akan datang saya bisa sukses dan membahagiakan orang tua saya.Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar